ads

Sunday, 29 December 2019

  • Follow us

HUT Bumi Rafflesia Ke - 51 Masyarakat Lembak Gelar Kenduri di Danau Dendam Tak Sudah

HUT Bumi Rafflesia Ke - 51 Masyarakat Lembak Gelar Kenduri di Danau Dendam Tak Sudah
Mempesonanya, Danau Dendam Tak Sudah. Kamu punya pengalaman menarik disini ?

Udara pagi tadi berhembus begitu sejuk nan dingin. Kesejukan itu menjadi hangat ketika kita berkumpul di danau yang mempesona di Kota Bengkulu ini.


Kenduri atau syukuran dalam rangka HUT Bumi Rafflesia ke 51 oleh Masyarakat Lembak digelar di Danau Dendam Tak Sudah.

Kita apresiasi upaya masyarakat yang terus melestarikan adat budaya, termasuk melestarikan kekayaan yang kita miliki. Termasuk masyarakat yang turut menjaga kelestarian lingkungan area danau.

Status Danau Dendam Tak Sudah kini telah menjadi Taman Wisata Alam. Pemerintah bakal melakukan pembangunan pada aera ini. Tentu saja, 3 aspek menjadi fokus dalam pembangunan yang bakal kita lakukan. Yakni Ekonomi, Aspek Sosial, dan Aspek Lingkungan.

Pembangunan yang Insya Allah akan dimulai 2020 nanti, tak hanya sebatas mempercantik saja. Aspek ekonomi jelas harus berdampak kemajuan serta pertumbuhan ekonomi.

Aspek Sosialnya, tentu masyarakat sekitar harus lebih berdaya dan memperoleh manfaat, di samping miliki kewajiban untuk turut menjaga. Pada Aspek Lingkungan, tentu desain rencana pembangunan kita tak boleh sporadis. Kelestarian ekosistem di DanauDendamTakSudah harus terawat dan terjaga.


Bengkulu Maju
Indonesia Maju
Danau Dendam Tak Sudah, Kota Bengkulu
Don't Miss

Menarik Lainnya