Eksplore Semua Keindahan Alam Bumi Nusantara, Ayo Ke Indonesia Destinasi Wisata Romantis Ala Kapal Pinisi Di Bandung

Destinasi Wisata Romantis Ala Kapal Pinisi Di Bandung

Loading...

Kamu ada rencana berkunjung dan berlibur?! Glamping Lakeside Rancabali dan Pinisi Resto Rancabali bisa menjadi pilihan, karena tampilan tempatnya yang unik, akan mampu memberikan kamu suasana baru!

Tempat wisata ini sangat cocok buat kamu yang ingin berlibur dengan menikmati nuansa alami dari Glamping Lakeside Rancabali dan Pinisi Resto Rancabali.

Tertarik untuk berkunjung kesini, yuk ajak teman kamu untuk menikmati alam wisata Indonesia dengan tagline Ayo ke Indonesia!

Lokasi :


Situ, Patengan, Kec. Rancabali, Bandung, Jawa Barat 40973

Waktu yang ditempuh tergantung situasi arus lalu linta, paling lambat sampai lokasi sekitar 2 jam dari kota bandung.

Akses ke Glamping Lakeside Rancabali dan Pinisi Resto Rancabali, sangat mudah untuk ditemukan, dari kota bandung kamu akan melewati banyak tempat wisata lainnya di ciwidey, seperti  Kawah Putih, Ranca Upas, dan juga area kebun teh rancabali.

Setelah melewati banyak tempat wisata itu, kamu akan melihat gerbang masuk ke Glamping Lakeside Rancabali dan Pinisi Resto Rancabali, yang berada tepat di sebelah kantor PTPN, Karena gerbangnya yang besar, dijamin tidak akan terlewat lokasinya!

Buat kamu yang suka jalan kaki, berlibur ke Glamping Lakeside Rancabali dan Pinisi Resto Rancabali merupakan hal yang menyenangkan, tapi buat kamu yang tidak terbiasa berjalan kaki. Mungkin akan langsung terasa lelahnya!

Karena dari gerbang masuk, kamu masih harus berjalan lagi sekitar 4 KM untuk sampai ke Glamping Lakeside Rancabali dan Pinisi Resto Rancabali, namun tidak usah khawatir. Karena selama perjalanan kamu akan di suguhkan pemandangan hijau dari kebun teh di pinggir situ patenggang.

Dan buat kamu para pegiat instram dan sosial media lainnya, kamu akan dimanjakan dengan banyaknya spot indah buat berfoto-foto disepanjang jalan ini.

Tertarik untuk berkunjung kesini?! Berikut dibawah ini adalah daftar harga tiket masuknya!

  • Tiket umum/gerbang masuk Rp 20.000
  • Teras bintang Rp 20.000
  • Taman kelinci Rp 15.000
  • Taman angsa Rp 15.000
  • Jembatan pinisi Rp 15.000
  • Jembatan danau Rp 15.000
  • Strawberry farm Rp 15.000
  • Tea plantation Rp 15.000
  • Patenggang lakeside Rp 20.000
  • Batu cinta Rp 10.000
  • Kawah rengganis Rp 20.000
  • Mandi lumpur Rp 10.000
  • Perahu Rp 25.000
  • Kano Rp 20.000


Kenapa mahal yah?! Itu mah masih murah deh! Asal kamu nggak coba masukin semua ajah, kamu bisa memilih tempat mana saya yang ingin kamu masuki, akan hemat sekali kalau datang sendiri. Tapi juga akan ngenes banget sih kalo sampe bener-bener dateng sendiri. Karena biasanya di tempat wisata itu banyak muda-mudi berbusana rapi, menggandeng pasanganya loh!

Tapi kalo kamu emang mau gratisan, bisa nih kayaknya dateng ke tempat pada jam 5 sore kebawah, soalnya menurut informasi para petugas karcisnya udah ngga ada jadi bisa masuk gratis. Hanya bayar untuk masuk ke gerbang pertama saja. 

Fasilitas yang disediakan apa saja?!


Fasilitas di tempat wisata  Glamping Lakeside Rancabali dan Pinisi Resto Rancabali ini tergolong sudah lengkap yah! Seperti : area parkir yang cukup luas, dan toilet yang cukup banyak. Selain itu kamu juga akan banyak menemukan tempat untuk membeli makanan dan minuman juga cinderamata. 

Penasaran cantik dan lengkapnya fasilitas di tempat wisata Glamping Lakeside Rancabali dan Pinisi Resto Rancabali ini?! Yuk langsung saja berkunjung kesini, dan jangan lupa untuk teriakan Ayo ke Indonesia!

Post a Comment

2 Comments

  1. Sebelum ke wisata nya, kita udah disambut dengan pemandangan cukup sejuk disana. Yaitu melihat kebun teh dan paling menakjubkan lagi kita disambut dengan udara cukup dingin dengan kapal dan danaunya ya.. Gak akan kalah sama pemandangan diluar negeri πŸ˜„Dan Gak asing lagi deh, untuk kamu sudah pasangan suami istri atau lagi jalan sama doi πŸ˜„

    Yang pastinya bikin kamu betah deh, dijamin... Penasaran yuk mampir kesini tentunya di kota kembang Bandung. Happy wekeend guys

    ReplyDelete